My Blog is My World: Agnes Is My Name Album

Welcome To Tika Purnama Sari Blog !!!!!

Selamat datang di blog saya, enjoy yourself and please leave comment~

Sunday, December 4, 2011

Agnes Is My Name Album

Kali ini saya bakal ngebahas tentang album Agnes is My Name. Saya pernah liat ada interview sama Agnes di salah satu television dan nanya ke Agnes "Nes, kenapa kamu kasih nama album kamu Agnes is My Name sih? Kenapa ga My Name is Agnes gitu?" "Karna menurut gue Agnes is My Name itu merupakan statment yang punya kekuatan tersendiri gitu" Jawab Agnes. Ya kurang lebih gitu deh percakapannya karna saya sudah lupa-lupa inget hahaha =)) dan menurut saya emang bener sih Agnes is My Name itu punya kekuatan tersendiri buat para Agnezious *seperti saya* aaaaaaaaaa #teriakhisteris.  Ya sudah  daripada teriak teriak ga jelas yuk mari kita bahas tentang album ini.

Agnes Is My Name adalah sebuah album kompilasi terbaik karya Agnes Monica. Album ini dirilis secara resmi oleh Aquarius Musikindo pada tanggal 2 Februari 2011. Album ini memuat sepuluh singel pilihan Agnes dari tiga album studio terdahulu, ditambah dua lagu baru berjudul "Karena Ku Sanggup" dan "Paralyzed".


Daftar lagu

No. Judul Pencipta Produser Durasi
1. "Paralyzed"   Agnes Monica Beto Cohen 03:38
2. "Godai Aku Lagi"   Agnes Monica DJ Sumantri 04:13
3. "Tak Ada Logika"   Yudis Dwikorana, Yoyo Yudis Dwikorana 03:37
4. "Karena Ku Sanggup"   Agnes Monica Andi Rianto 04:46
5. "Teruskanlah"   Pay, Dewiq Pay 04:36
6. "Janji-Janji"   Dewiq, Arie S.W. Pay 04:16
7. "Bukan Milikmu Lagi"   Ari Bias, Mufari Dodi SS Nay & Agus Hardiman 03:39
8. "Matahariku"   Yuan "Passer" Pay, Dede 04:27
9. "Tanpa Kekasihku"   Dewiq Erwin Gutawa 05:35
10. "Jera"   Melly Goeslaw Anto Hoed 05:07
11. "Bilang Saja"   Ari Bias Ari Bias 03:56
12. "Cinta Di Ujung Jalan"   Dewiq Pay 04:53


Yap segitu saja info yang bisa saya kasih untuk kalian. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membeli album dan kaset originalnya ya *promosi #eh hahaha. Akhir kata saya ucapkan Terimakasih~

0 comments:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment