My Blog is My World: Peresmian blog!!

Welcome To Tika Purnama Sari Blog !!!!!

Selamat datang di blog saya, enjoy yourself and please leave comment~

Friday, December 2, 2011

Peresmian blog!!

hai ...

hmmmm....

Sebenernya saya bingung mau ngeresmiin ini blog gimana caranya lah emang ga perlu sih #eh tapi ya mau ga mau saya harus ngeresmiin ini blog *plin plan* saya bingung mau pake apa? kapan? dimana dimana dimana ku harus mencari kemana~ *nyanyi* *plak!!!* Ϛ(°..˚)Ϟ
 
Intinya saya ucapin SELAMAT DATANG di blog saya.
Saya juga ga ngerti ini blog ntar isinya mau saya isi apa yang jelas nih bakal bermanfaat *mungkin* buat kalian. Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri saya.
Mungkin kalian saudah tau saya siapa, saya adalah Tika Monica *gampar!! *ya sebenernya sih itu maunya saya hahaha* aslinya nama saya adalah Tika Purnama Sari.
Saya ini perempuan dan akan menjadi seorang wanita #loh. Saya ini hanyalah seorang perempuan yang sedang mencari kebenaran dan keadilan.

Sebelumnya mohon maaf jika blog saya membingungkan karna memang saya juga bingung diri saya siapa #ehhhhh. selamat datang di blog saya dan selamat datang di dunia saya #jeng jeng~

1 comment: