My Blog is My World: Curhat dikit #edisibapau

Welcome To Tika Purnama Sari Blog !!!!!

Selamat datang di blog saya, enjoy yourself and please leave comment~

Tuesday, December 6, 2011

Curhat dikit #edisibapau

hai....
Sebenernya saya pingin mosting ini kemarin tapi berhubung kemarin koneksi gue supeeeeeer menyebalkan alhasil ga bisa ngepost. Dan akhirnya saya putuskan untuk ngepending sehari...

Dan saya ucapkan selamat datang di blog gue lagi. Kali ini gue bakal post edisi spesial curhatan gue..
lo lo lo lo lo pada harus tau kalau hari ini gue seneng banget. Pasalnya hari ini gue makan BAPAU !!!! *jingkrak kegirangan* Udah dari dulu gue ngebet banget pingin bapau dan baru kesampaian tadi!! HAHAHAHAH *ketawa merdeka*

Tadi tuh udah berasa di surga banget!!! makan bapau rasa daging ayam dan yang paling gue suka itu rasa bluberi keju. Ah itu tuh sumpahnya bukan gue lebe tapi emang bener enak banget!!!

Okey gue bakal bahas dulu kenikmatan dalam bapau ayam. Tampilan luar sih emang kayak bapau biasa tapi begitu lu potong uiiiihhhhhhhhh dalemnya terdiri dari setumpuk daging ayam dengan ntah itu sayuran atau apa pokoknya paduannya tuh bisa bikin lu ngapung ke langit ke 7!!! Belum lagi kalau lu tambahin saus diatas bapaunya euuuuhhhh makin aja sejuta kenikmatan dalam sesekup sendok bapau. Intinya tuh bapau enak banget....

Lanjut ke bapau versi 2 yaitu bapau bluberri keju. Bapau ini tuh ya bapau yang paling gue suka. Di dalem bapau itu diolesin sama selai bluberri yang seger beneeeeer. Dan diatasnya itu ditaburin susu kental manis dan taburan keju yang uuuuihhhh ga tanggung tanggung lah. ketika lu gigit itu bapau serasa lu melayang ke surga lah saking enaknya. Manis, seger, kejunya itu uhhhhh bikin gue ketagihan pokoknya!!!

Jujur aja waktu itu gue pingin beli 3 bapau tapi gue bingung mau beli rasa apa. Temen gue beli rasa coklat keju tapi jujur aja gue ga terlalu suka sama rasa coklat *kalau coklat batangan sih gue lahap hahahha* karena menurut gue coklat tuh bikin enek dan gue selalu ga ngerti sama sahabat gue *si ai* dia tuh penggila coklat banget (¬_¬ ). Akhirnya gue ga beli ntu bapau dan cuman beli rasa ayam sama bluberri keju doang. 

Intinya gue tuh ketagihaaaaaaan!!!! *heh mamih deniar tanggung jawab lu hahahha*

Sekian posting gue hari ini. Ya emang ga penting sih tapi sekedar menceritakan kenikmatan bapau yang bikin gue ngefly aja hahahha akhir kata saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa beliin gue bapau #eh =))

0 comments:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment